Thursday, December 8, 2016

Apa itu Bigo ?


Bigo Live adalah sebuah aplikasi mobile dengan genre "live stream broadcasting", maksudnya adalah si broadcaster atau si penyiar secara online menayangkan dirinya sendiri yang mungkin saja maksudnya adalah untuk mecari ketenaran dirinya sendiri.

Aplikasi Ini digunakan Untuk Mencari Uang

Rata-rata pengguna aplikasi ini kaum hawa, yang selain mencari popularitas, tentu saja mencari duit. Benar sekali, aplikasi ini bisa digunakan untuk mencari uang. Bagaimana caranya? itulah yang ada di benak kamu semua. Dengan menukarkan gift yang didapat dari penonton bigo, maka akumulasi gift tersebut bisa ditukarkan dengan rupiah. 1 dollar kamu akan mendapatkan sekitar 42 "diamond". Satuan yang dipakai di Bigo adalah "diamond" dan "beans". Semakin banyak broadcaster mengumpulkan diamond, semakin kaya dirinya. Untuk uang setara dengan 2.000.000 rupiah artinya kamu harus mengumpullan sekitar 6.700 diamond. Keren kan?


Bigo Live



Bigo Live


"fenomena yang terjadi di aplikasi Bigo adalah kebanyakan para wanita berani mengumbar auratnya dengan maksud yang sangat sudah jelas, mengumpulkan uang"

No comments:

Post a Comment